cool hit counter

PDM Kabupaten Bulukumba - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Bulukumba
.: Home > Berita > MPI Muhammadiyah Bulukumba Hadiri Pelatihan Jurnalistik

Homepage

MPI Muhammadiyah Bulukumba Hadiri Pelatihan Jurnalistik

Sabtu, 29-07-2017
Dibaca: 192

MPI BULUKUMBA, Parepare- Majelis Pustaka dan Informasi Kab. Bulukumba ( MPI ) menghadiri Pelatihan Jurnalistik Dan Pengelolaan Database Daring Nasional. Kegiatan yang diselenggarak oleh Majelis Pustaka Informasi Pimpinan Pusat Muhammadiyah ( MPI)  dilaksanakan hari, 28-30 juli 2017 di Universitas Muhammadiyah Pare-pare.

 ''Transformasi Dakwah Progresif  di Era Digital '' adalah tema pelatihan yang diikuti kurang lebih 75 peserta yang diikuti Majelis Pustaka dan Informasi ( MPI )  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah se- Sulawesi, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Nusa Tenggara Barat dan Majelis Pustaka Imformasi ( MPI ) / Pengelola Website Pimpinan Daerah Muhammadiyah Se-Sulawesi selatan.

Ketua Majelis Pustaka Informasi ( MPI )  Bulukumba Syamsul Bakir mengatakan, kegiatan seperti ini harus berkesinambungan dan MPI setelah kembali dari pelatihan, akan mengaktifkan subdomain PDM bulukumba dengan publikasi kegiatan Muhammadiyah Bulukumba.

''Rusdi Umar '''Wakil ketua Majelis Pustaka Informasi PP Muhammadiyah menyampaikan , Muhammadiyah telah membuat laman resmi organisasi dengan subdomain hingga Pimpinan Daerah. Setiap daerah berhak untuk mengisi laman tersebut untuk mempublikasikan kegiatan kegiatan Muhammadiyah di daerahnya. ( 28-07-2017).

Pelatihan ini sangat menarik dengan materi yang disajikan: Media Relation, penulisan artikel, Media alternatif dan Media sosial,Strategi Pengolaan Isu danCounter opini, Pelatihan Pengelolaan Website subdomain Muhammadiyah, Pelatihan Pengelolaan Database Muhammadiyah, Publikasi melalui penulisan Berita.

 


Tags: 29-07-2017
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website